Kamis, 22 November 2012

Ceriakan Hidupmu Dengan MENTARI


Assalamu’alaikum wr, wb

Hallo sahabat pengguna INDOSAT ketemu lagi nih sama tulisan saya.
Nah, kali ini saya mau berbagi pengalaman yang tentunya masih tentang INDOSAT tapi kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang MENTARI sayangnya ini bukan pengalaman pribadi saya melainkan teman saya namanya Hermina. 

Temen saya ini pengguna MENTARI sejak 2,5 tahun yang lalu, waktu itu dia masih duduk dikelas X yang sekarang dia udah kelas XII. Setelah saya Tanya-tanya kenapa kok dia awet banget pake kartu MENTARI ternyata ada beberapa alasan yang dia katakana, ini nih alasannya:

1. Dia bilang sih karena bonus SMSnya yang super WOW, hehehe :D Cuma kirim sekali sms aja dia udah dapet bonusnya sampe 1000 SMS. Gimana gak awet pake MENTARI kalo bonusnya banyak gitu.

2. Dia bilang sih selain bonus SMSnya yang super duper meriah buanyaaak banget, INTERNETANnya juga gak kalah murahnya kok.

3. Dia juga bilang, kenapa aku awet pake MENTARI soalnya banyak keistimewaannya. Keistimewaannya banyak bonus juga murah J yaah walaupun suka delay SMSnya ;)


Nah, itu dia sekilas tentang pengalaman teman saya sebagai pengguna INDOSAT khususnya MENTARI.

SUKSES TERUS YAA BUAT INDOSAT :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar